Lantik Pengurus Ranting Sanden Masa Bakti 2023-2026, Ini Pesan Ketua Kwarcab Bantul

BANTUL -- Jajaran pengurus Gerakan Pramuka ranting Sanden masa bakti 2023-2026 resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Bantul, Kak Hj. Emi Masruroh, S.Pd. Selasa (28/02/2023).

Pelantikan ini didasarkan pada Surat Keputusan Ketua Kwarcab Bantul Nomor 08, 09, dan 10 tentang Susunan Pengurus Majelis Pembimbing Ranting (Mabiran), Susunan Pengurus Kwartir Ranting (kwarran), serta Susunan Lembaga Pemeriksa Keuangan (LPK) Ranting Sanden masa bakti 2023-2026.

Dalam amanatnya Kak Emi berpesan agar kepengurusan yang baru ini dapat meningkatkan pembinaan dan pengembangan kepramukaan, sehingga dapat berkembang semakin baik lagi ke depannya.

Selain itu Kak Emi juga menyampaikan selamat kepada para pengurus yang dilantik, serta menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya kepada para pengurus yang telah aktif dalam masa bakti sebelumnya.

Dalam masa bakti 2023-2026 ini, Ketua Mabiran dijabat oleh Kak Deni Ngajis Hartono S.T.P., M.P.A.; Ketua Kwarran Kak Budi Santoso, serta Ketua LPK adalah Kak Titik Prihatin, M.Pd. (Elfa/cst)

Posting Komentar

0 Komentar