Hadiri PPM FT UGM, Perwakilan Kwarcab Bantul Dapat Doorprize HT

BANTUL -- Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Bantul menghadiri undangan dari Departemen Teknik Nuklir dan Teknik Fisika (DTNTF) Fakultas Teknik Universitas Gadjah Mada tahun 2022 terkait kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat (PPM) di Balai Desa Mulyodadi, Kecamatan Bambanglipuro, Kabupaten Bantul, Senin (10/10/2022).

Dalam kegiatan yang dimulai pada pukul 09.00 WIB terseut, Kwarcab Bantul mengirimkan 4 personil yaitu, Kak Tanti Sadmawati, Kak Budianto, Kak Totok Susilobroto, dan Kak Aulia Rahman SJ.

Undangan lainnya terdiri dari unsur dosen, staf, mahasiswa, dan alumni UGM, ORARI, PMI, Forum Pengurangan Resiko Bencana Mulyodadi, mahasiswa AKPRIND, dan juga perangkat desa Mulyodadi.

Beruntung, 2 perwakilan Kwarcab Bantul mendapatkan dua doorprize yang telah disiapkan oleh panitia. Yaitu dua unit pesawat Handy Talky (HT) yang diberikan langsung oleh ketua Panitia Prof. Ir. Sunarno, M.Eng., Ph.D., IPU.

Diketahui bahwa kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan sebelumnya terkait dengan diperlukannya sarana prediksi gempa, dan Early Warning System Kebencanaan bagi masyarakat. (bap/sty)

Posting Komentar

0 Komentar