Syawalan Daring DKC-DKR se-Kwarcab Bantul Eratkan Kebersamaan

BANTUL - Dewan Kerja Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega tingkat Cabang (DKC) Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Bantul menyelenggarakan syawalan secara daring bersama Dewan Kerja Ranting (DKR) se-Bantul, Selasa (18/05/2021).

Kegiatan Syawalan ini berlangsung mulai pukul 19.00 sampai dengan 20.00 WIB, dihadiri oleh 2 orang perwakilan anggota Dewan Kerja Ranting se Bantul dan Dewan Kerja Cabang Bantul.

Rangkaian kegiatan Syawalan ini antara lain pembukaan, sambutan dari ketua DKC, Ikrar syawalan, pembacaan doa, dan ngobrol santai antara DKC dan DKR.

Dalam kesempatan ini, sambutan ketua DKC diwakili oleh Kak Dyah selalu wakil ketua DKC pada periode ini. Beliau mengucapkan selamat hari raya idul fitri dan menyampaikan beberapa informasi mengenai kesiapan DKR untuk kegiatan Musppanitra Cabang.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk menguatkan tali silaturrahmi dan kebersamaan sehingga walau masih dalam masa pandemi dan social distancing DKC dan DKR di Bantul tetap menjalin komunikasi dan keakraban bersama. Selain itu, kegiatan Syawalan ini juga menjadi ajang untuk menginformasikan kegiatan Musppanitra Cabang ke-XI yang akan diselenggarakan pada 22 Mei 2021 mendatang.

Alhamdulillah, silaturrahmi virtual ini terlaksana dengan penuh keakraban dan kebersamaan diantara dewan kerja yang hadir.

Pewarta : Kak Intan/DKC

Posting Komentar

0 Komentar