Penyaluran Parcel Lebaran di Himmatu Kadisoro



BANTUL -- Sebagai tindak lanjut dari kegiatan Perkemahan Sambut Romadhon (Persarom) pada tanggal 3 hingga 5 Mei 2019, Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Bantul menyalurkan parcel lebaran yang merupakan hasil pengumpulan donasi peserta di Himpunan Insan Muslim Mandiri Aktif Tumpuan Umat (Himmatu) Kadisoro, Sabtu (18/05/2019).

Acara ini diikuti oleh 26 anak mulai dari usia sekolah TK hingga SMA yang didampingi oleh para tutor Himmatu termasuk pula Kepala Himmatu Kadisoro, Tatik Windari.

Dalam sambutannya, Tatik mengungkapkan harapan bahwa Himmatu Kadisoro bisa tetap menjaga silaturrohim dengan Kwartir Cabang Bantul serta mempererat tali persaudaraan.

Pihaknya juga berterimakasih kepada Pramuka Bantul dan menyambut baik apa yang telah disampaikan secara khusus di bulan Ramadhan ini melalui Kwarcab Bantul.



Adapun parcel lebaran yang disampaikan berisi perlengkapan sekolah seperti alat tulis dan seragam sekolah. Prosesi penyerahan dilakukan oleh Kak Heri Purnomo, S.Pd. dan Kak Dra. Tutik Supatniyati, mewakili Kwarcab Bantul.

Selain penyaluran parcel, anak-anak yang hadir dalam acara hari ini diajak bermain bersama, menunggu waktu berbuka puasa, dan diakhiri dengan buka bersama dan sholat maghrib berjamaah.

--
Pewarta : Dyah Rahmawati

Posting Komentar

0 Komentar